Messi pemain argentina ke 9 yang bergabung ke ManCity

Messi pemain argentina ke 9 yang bergabung ke ManCity

Fullback kanan Barcelona, Sergi Roberto, mendapat bocoran dari sang kapten, Lionel Messi. Dalam pengakuan Messi kepada Roberto, La Pulga –julukan Messi– hanya bertahan di Barcelona sampai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

“Ia (Messi) bilang, dia cuma bertahan selama satu tahun lagi di sini (Barcelona). Kini situasi yang begitu rumit. Pemain memperhatikan kepentingan terbaiknya dan begitu juga klub. Susah untuk mencapai keseimbangan untuk menyenangkan semua pihak,” kata Sergi Roberto mengutip dari Goal International, Selasa (29/9/2020)

Kalau benar meninggalkan Barcelona, ke mana Messi akan berlabuh? Pesepakbola 33 tahun itu kencang dikaitkan dengan Manchester City. Sekadar informasi, The Citizens –julukan Man City– sudah intens mendekati Messi sejak musim panas ini.

Dalam dokumen yang dirilis L’Iilustre yang ditandatangani direktur sepakbola Man City, Txiki Begiristain, manajemen The Citizens menawar Messi di angka 200 juta euro (Rp3,48 triliun). Tapi, manajemen Barcelona menolak tawaran di atas. Karena, manajemen Barcelona baru akan melepas Messi kalau ada klub yang mau melepas klausul lepas La Pulga yang mencapai 700 juta euro (Rp12,2 triliun) yang dimana untuk dimainkan di Agen slot online.

Namun, kondisinya berbeda 180 derajat pada musim panas 2021. Di musim panas 2021, Messi dapat pindah dari Barcelona secara gratis sebab kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Pada momen itulah, Messi dapat pindah ke Manchester City,  klub yang ditangani mantan juru taktiknya di Barcelona, Josep Guardiola. Kalau gabung Man City, Messi bakal tercatat sebagai pemain kesembilan Argentina yang membela Manchester Biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *