Barcelona menang melawan Celta Vigo

Barcelona menang melawan Celta Vigo

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku senang dengan performa anak asuhnya saat bertamu ke markas Celta Vigo pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Bermain di Stadion Balaidos, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 3-0.

Kemenangan itu juga terasa spesial karena Barcelona memenangkan laga hanya dengan 10 pemain. Sejak menit 42, Barcelona mesti kehilangan satu pemainnya yaitu Clement Lenglet yang menerima dua kartu kuning pada laga  itu.

Meski begitu, Barcelona sepertinya tidak terpengaruh. Barcelona memang mengawali laga dengan baik ketika berhadap Celta Vigo. Pada laga baru berjalan 11 menit, Barcelona sukses membuka keunggulan lewat aksi pemain mudanya yakni Ansu Fati.

Bahkan saat sudah bermain dengan 10 pemain, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak mengendurkan serangan. Gol kedua untuk Barcelona pun lahir pada menit 51 setelah Lucas Olaza membuat gol bunuh diri. Tapi begitu, gol itu berawal dari sepakan keras Messi yang membentur kaki Olaza.

Belum puas, pada menit akhir, tepatnya 90+5, Barcelona kembali menambah keunggulan. Kali ini gol ketiga dipersembahkan bek kanan mereka yaitu Sergi Roberto. Hasil ini kemudian disambut baik oleh Koeman yang merasa timnya sudah berada di jalur yang benar.

“Saya begitu bangga dengan tim ini pada pertandingan hari ini. Kami bekerja sangat baik dan main dengan banyak disiplin dalam tim, dengan kehilangan satu pemain, dan dia senang untuk bermain di agen slot online” ungkap Koeman, mengutip dari Marca, Jumat (2/10/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *